Bekerja Seperti yang diLakukan Orang Kaya


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Bagaimana membangun bisnis yang sukses dan maju di tahun 2014 agar dapat menjadi kaya
Bekerja Seperti yang diLakukan Orang Kaya  - Siapa yang ingin kaya? Saya yakin anda akan mengacungkan tangan anda. Betul? :) Jika anda ingin jadi orang kaya, maka anda perlu belajar bagaimana cara orang kaya bekerja. Rata-rata orang-orang kaya jika kita perhatikan punya kesamaan dalam bekerja. Nah itulah yang akan saya bagikan kali ini: bagaimana cara bekerja seperti yang orang kaya lakukan.

Tentu yang saya maksudkan kaya di sini bukan karena anda mendapat warisan karena misal jadi keturunan Mark Zuckerberg atau Larry Page. Atau mungkin karena menikahi janda atau duda kaya. :)

Yang saya maksud orang kata di sini adalah mereka yang mendapatkan kekayaannya dengan tangan sendiri. Dari bawah, merangkak, berusaha keras, sampai kemudian mampu mengumpulkan kekayaan yang membuatnya disebut sebagai orang kaya.
  • Orang kaya tak hanya termotivasi karena uang. Ya, uang bukan satu-satunya yang menjadi motivasi orang kaya dalam bekerja dan membesarkan bisnisnya. Tapi adanya kesadaran untuk memberikan kontribusi berharga pada orang banyak. Sudah banyak contoh bagaimana orang kaya ikut menyumbang dan berkontribusi pada banyak hal, baik yang dipublikasikan maupun tidak.
  • Waktu lebih berharga dari uang. Orang kaya sadar bahwa waktu itu lebih berharga dari pada uang. Karena itu, mereka membeli waktu dari orang-orang yang bekerja padanya. Orang kaya memilih untuk mempekerjakan orang untuk hal yang dia tidak cukup baik untuk melakukannya atau hal itu tidak produktif baginya.
  • Bukan sekedar bekerja. Orang kaya tidak sekedar bekerja. Tapi mereka bekerja keras dan cerdas untuk mencapai kesuksesan yang ingin mereka capai. Mereka bukan sekedar bekerja, tapi ingin mencapai kemenangan.
  • Punya banyak sumber pemasukan. Penghasilan orang kaya jelas berasal dari banyak sumber. Tak hanya satu sumber. Banyaknya sumber membuat kekayaan yang didapat dengan cepet bertambah.
  • Orang kaya juga ingin anda kaya. Tak percaya? Ya, orang kaya tak ingin kaya sendirian. Tapi ingin banyak orang juga ikut kaya. Alasannya sederhana, jika anda kaya, maka anda pun akan bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan kata lain, perputaran uang akan lebih besar dan kencang. Lagi pula, juga lebih nyaman rasanya jika semakin banyak orang kaya di negeri ini. Sehingga lebih banyak persoalan yang mungkin bisa lebih cepat diselesaikan bersama.
  • Fokus Investasi. Uang yang dikeluarkan difokuskan untuk investasi, bukan konsumsi. Mmebeli properti untuk disewakan atau kendaraan untuk alat operasional misalnya.
Itulah beberapa ciri-ciri orang kaya dalam bertindak. Siapapun anda, saya yakin juga bisa kaya. Sebab menjadi kaya itu dianugerahkan Tuhan kepada semua orang yang fokus dan pantang menyerah.

Tag : Bagaimana bekerja seperti yang orang kaya lakukan, Apa yang dilakukan orang sehingga menjadi kaya, Tips trik bekerja agar kaya


Terimakasih telah membaca artikel kami, Bekerja Seperti yang diLakukan Orang Kaya yang diterbitkan oleh Lingkup Kerja. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan ( merekomendasikan ) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN LINGKUP KERJA yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabung bersama kami

Total Tayangan Laman

Lingkup Kerja © 2014 Design by TIM