Hindari Hal Ini di Tempat Kerja!


Jadilah yang pertama untuk membagikan tutorial maupun tips dalam artikel ini kepada teman-teman anda.



Jangan lakukan hal berikut di tempat kerja
Hindari Hal Ini di Tempat Kerja - Saat ini untuk mendapatkan sebuah pekerjaan tidaklah mudah. Tingginya angka angkatan kerja tak sebanding dengan jumlah lowongan pekerjaan yang ada, sehingga penggangguran pun semakin meningkat. Pekerjaan adalah satu-satunya cara untuk menopang kehidupan seseorang di tengah tingginya harga kebutuhan pokok. Apalagi jika sudah memiliki keluarga. Jika Anda seorang pekerja, bekerjalah dengan baik. Sebaiknya jangan lakukan dua hal berikut yang bisa menyebabkan masalah bagi Anda jika Anda berencana untuk meningkatkan karier, seperti dilansir dari Sheknows.com.

Sosial Media. Sosial media bisa saja menjadi bumerang dalam karier Anda. Sebaiknya jangan katakan atau mengetik apa saja yang bisa mencederai karir Anda. Banyak orang yang sering mengirim email atau posting media sosial seperti Facebook dan Twitter, atau menonton video di Youtube, dan kita lupa bahwa komputer kantor mencatat segala sesuatu yang kita lakukan. Hal lainnya, seperti mengunggah foto pesta tadi malam di Facebook saat Anda masih berada di meja kantor Anda. Lalu posting di Twitter tentang betapa membosankannya meeting tadi siang. Itu semua sebaiknya jangan dilakukan, karena sulit menjaga privasi di tempat kerja.

Relasi. Relasi merupakan hal penting untuk melancarkan karier Anda juga perusahaan tempat Anda bekerja. Jangan sampai ada persaingan di tempat kerja karena itu hanya akan menyakiti diri sendiri. Manajer akan mempromosikan Anda dengan mengawasi apakah Anda bisa atau tidak bekerja bersama dengan rekan-rekan Anda. Jalinlah relasi dengan baik dengan cara berbagi keahlian Anda dengan orang lain.

Tag : Jangan lakukan hal ini ditempat kerja, Lowongan pekerjaan, Tips mencari kerja
Sumber : republika.co.id


Terimakasih telah membaca artikel kami, Hindari Hal Ini di Tempat Kerja! yang diterbitkan oleh Lingkup Kerja. Jika anda menyukai artikel ini silahkan untuk melakukan link back dengan memasang kode dibawah ini. Atau dengan membagikan ( merekomendasikan ) artikel ini melalui jejaring sosial. Copy Paste diijinkan dengan syarat memasang kode dibawah ini sebagai link back aktif.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk memberikan respon atau pertanyaan. Klik link "Subscribe to: Post Comments (Atom)" untuk mengetahui adanya balasan. Sehubungan dengan kesibukan saya sehari-hari, mohon maaf apabila komentar dibalas dalam waktu lama atau tidak terbalas. Komentar tidak saya moderasi namun HANYA BlOGGER YANG SUDAH BERGABUNG DENGAN LINGKUP KERJA yang dapat memberikan komentar. Ingin bergabung? Klik di sini.

Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel, komentar BERISI LINK ataupun yang tidak sesuai dengan isi artikel akan langsung saya hapus. Terimakasih.

Bergabung bersama kami

Total Tayangan Laman

Lingkup Kerja © 2014 Design by TIM